Sabtu, 23 Juni 2012

OTEM

Harga : Rp. 25.000,-

OTeM (Obat Tetes Mata) adalah ramuan alami & Islami, yang digali dari Al Qur’an & Al Hadits, diramu dari bermacam-macam tumbuhan dari berbagai negara dan diadobsikan pada madu khusus.
Khasiat utama :
- Menyehatkan mata
- Meredakan peradangan mata
- Menormalkan mata (-) dan (+)
- Menerangkan penglihatan
- Membersihkan selaput mata/ Katarak
Dianjurkan pula bagi PENGGUNA KOMPUTER, PENGEMUDI, PENGENDARA SEPEDA MOTOR, PERENANG, KUTU BUKU, PEKERJA LAS, SERTA MEREKA YANG BEKERJA dengan konsentrasi mata tinggi.
Perhatian :
- Bagi pengguna kaca mata (lensa), gunakan kaca mata (lensa) pada saat diperlukan saja
- Untuk Sariawan / panas dalam, cukup teteskan beberapa tetes di mulut lalu biarkan cairan OTEM menyebar di rongga mulut
- Bila bayi atau anak Anda sakit cukup teteskan beberapa tetes di mulutnya. Insya Allah, hal ini akan lebih baik dibandingkan dengan mengobatinya dengan obat-obatan kimia sintesis, dan juga akan terasa lebih murah.
CATATAN:
Setelah OTeM diteteskan ke mata akan terasa pedih/perih untuk beberapa saat (sekitar 2 menit), sabar dan keditp-kedipkan dalam waktu singkat akan keluar cairan berwarna putih (kotoran mata). Setelah itu insya Allah mata terasa ringan dan pandangan menjadi terang/bening.                          
 
Alhamdulillah, fakta membuktikan telah banyak yang menanggalkan kaca matanya setelah   menggunakan OTeM, terhindar dari operasi katarak, bahkan OTeM mengatasi penderita gloukoma.